Pencarian

Sabe Indonesia PT

INFORMASI PERUSAHAAN
Update Info Verivikasi:Belum Verivikasi
Nama Perusahaan:
Sabe Indonesia PT
Alamat:
Pergudangan Surimulia Permai DD-11
Jl. Margomulyo 44 

Surabaya 60183

Telepon:031-748 4455
Fax:031-748 4791
Legalitas:
Website Resmi:

www.sabesteel.com

Email:support@sabesteel.com
Kontak Person:
Handphone:0812-3035-5050
Keterangan:
Barang / Jasa:Atap Zincalume

Floordeck
Rangka Baja Ringan

PT.Sabe Indonesia adalah perusahaan atap dan rangka metal yang telah berdiri sejak tahun 1999. Dimulai dengan nama SATU BERLIAN sebagai agen roll-forming dari PT Bluescope Steel (sekarang PT NS Bluescope Indonesia) dengan lini produk 'Atap Gelombang Konvensinal' , saat ini semakin mengembangkan diri di bidangnya, dengan berbagai ragam produk di industri Building Material dengan bahan baku ZINCALUME® GALVALUME.

Dimulai dengan Branding DIAMOND ROOF® yang menjual Genteng Metal dan Atap Gelombang Galvalume, kami dengan cepat mempenetrasi Pasar Indonesia Tengah hingga Indonesia Timur di awal Tahun 2000.

Dan pada tahun 2015, PT Sabe Indonesia berhasil memperoleh sertifikasi ISO Quality Management System dan ISO Environmental Management System dalam usahanya untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami. Dengan produk berkualitas terbaik hasil teknologi tinggi, serta dukungan dan kepercayaan pelanggan, perusahaan kami dengan bangga menjadi bagian dari pembangunan nasional Indonesia dalam bidang konstruksi industri dan residensial bangsa.

Seiringan dengan perkembangan dan keinginan untuk terus maju, PT. Sabe Indonesia pada saat ini telah memproduksi berbagai jenis atap longspan (trim, span), genteng metal, dinding metal, atap lengkung (crimping), atap insulasi, kuda-kuda baja ringan, hollow plafond, pintu kamar mandi metal, lantai-dek / bondek, kliplock (atap tanpa baut), fiberglass, dll, dan akan terus berinovasi demi kepuasan masyarakat Indonesia.