Pencarian

Alfa Prima Sentosa PT

INFORMASI PERUSAHAAN
Update Info Verivikasi:Belum Verivikasi
Nama Perusahaan:
Alfa Prima Sentosa PT
Alamat:
Ruko Great Wall Blok C No. 18
Green Lake City, Tangerang


FACTORY
Pergudangan Pantai Indah Dadap Blok CK No. 22-27
Jl. Raya Perancis, Dadap - Tangerang


Telepon:021-2252 9699
Fax:021-2295 2612
Legalitas:
Website Resmi:

www.alfasteel.co.id

Email:info.alfasteel@gmail.com
Kontak Person:
Handphone:
Keterangan:
Barang / Jasa:Atap Zincalume

Floordeck
Rangka Baja Ringan

PT. ALFA PRIMA SENTOSA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri Roll Forming untuk memproduksi bahan bangunan Atap dan Dinding Gelombang (Roofing and Cladding) yang terbuat dari logam baja. Pertama kali didirikan pada tahun 2000, PT. ALFA PRIMA SENTOSA terus berkembang sehingga menjadi salah satu perusahaan yang terbaik dalam bidang Roll Forming. Selain itu untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam bidang industri konstruksi, saat ini kami juga memproduksi bahan bangunan berupa Floordeck, Rangka Atap Baja Ringan (Truss), dan Besi Hollow.  
Dalam perkembangannya dan untuk membedakan produk kami dengan produk-produk sejenis lainnya, maka diberikanlah nama ALFASTEEL sebagai merek dagang untuk produk-produk kami. Dengan dukungan pabrik-pabrik bahan baku ternama serta berpengalaman di bidang konstruksi, pada saat ini total produksi kami mencapai 12000 ton per tahun dan kami terus berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas produksi dan inovasi dalam pengembangan produk demi kemajuan industri konstruksi di Indonesia maupun mancanegara.

Visi
Menjadi perusahaan industri roll forming yang terdepan dan memberikan kontribusi yang maksimal di bidang Steel Building Materials demi memenuhi kebutuhan pasar industri konstruksi di Indonesia dan internasional.

Misi
Memenuhi dan menjawab permintaan pasar industri konstruksi dengan menyediakan produk-produk steel building materials yang inovatif, kompetitif, dan berkualitas tinggi, serta mencapai pertumbuhan dan keberhasilan usaha yang maksimal dan menyeluruh.

Supported by :